Cinta Adalah Aku


Rutinitas mungkin saja jadi bumerang

semua orang juga tahu benih yang dipupuk akan tumbuh sempurna
Hal-hal tabu tiba-tiba membiasa
Karena itu, aku setuju kalau Cinta itu buta

Semua hal menjadi mungkin
Hujatan menjadi nyanyian
Dosa hanya diperuntukkan bagi pesakitan
Karena itu, aku setuju Cinta adalah kegilaan

Kitab kini hanya buku yang pernah tenar
Kebijaksanaan tercerabut hingga akar
Entah dimana kau simpan otakmu? Mungkin sudah jadi bubur
Karena itu, aku setuju Cinta selalu benar

Senyum kini dijual dengan harga murah
Waktu bukan lagi penghasil uang tapi sedekah
sedang sumpah serapah digantikan kata manis nan indah
karena itu, aku setuju kalau Cinta adalah anugerah

Dan aku telah Menuhankan diriku
Karena itu, aku setuju kalau Cinta adalah Aku

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: