Selamat Ulang Tahun #2



Tahukah kamu
Semakin detil hal yang kuperhatikan dari dirimu
Adalah bukti bahwa semakin besar rasa sayangku?
Misalnya saat aku bawel  ingin menggunting kukumu yang kotor
Aku selalu jeli mengagumi jari-jarimu diatas tuts piano


Tahukah kamu
Setiap kau bertanya tentang apa saja
semakin aku belajar memahamimu?
entah gemas dan marah hampir tak memiliki batas jelas
mungkin aku sedikit kesal dengan pertanyaanmu yang berulang-ulang 
mungkin juga aku gemas 
setiap kau bertanya tentang apakah aku merindukanmu


Tahukah kamu
Semakin kau terlambat menjemputku saat kita akan berkencan
Semakin terasa betapa aku merindukanmu?
Kadang aku sampai tertidur menunggumu
Tapi aku hanya tersenyum saat mendengarmu mengetuk pintuku
Karena marah pun takkan menghapus rinduku
Mungkin aku selalu luluh
Saat setiap hari kau menyuruhku menunggumu
Untuk kau nikahi
Kau masih sekolah, katamu, sedikit lagi.

Tapi aku selalu tahu
Meski kau selalu malu
Saat kau berlari membawakanku bunga dihari wisudaku
Saat kau merengek manja minta perhatian dariku
Atau saat kau membuatkan lagu untukku

Mungkin kita memang tak pernah perlu kata-kata
Cukup hal-hal kecil tapi terasa
Bahkan untuk sekedar kata SELAMAT ULANG TAHUN





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: