13 Juli 2011

(Old post : Friday, 15 July 2011 at 05:49) / No Special Intention

Kurapatkan jaketku sayang..
Aku tunggu di ruang ujung..
Detik telah menjajaki hari yg masih mmbayang
Aku senang

Layangkan kakimu
Ujung jalan mnunggu untuk bertemu
Hati-hati mesin menderu-deru melaju
Tanda domba-domba tlah hbis dihitung beribu

Kadang kita diam mempertanyakan hati masing-masing
Kadang kita bercengkrama nyaring
Diselip tikus berseliweran mencari remukan busuk mengering
Dalam lengang bersamamu makin rumit membunuh rasa sayang

Sambil menunggu Tuhan memanggil,aku semayamkan jasad sementara
Tapi kau hanya menepis kehausan lelah dengan duduk terjaga
Mengibas binatang-binatang nakal yg mengadu hidup mengangguku tanpa jera
Akhirnya aku menghadap ampunanMu dan kau meringkuk lega

Ahh.. Matahari meniupkan cahayanya mengecup mataku
Cerita mengalun lembut mendayu-dayu
Akhirnya hanya aku yang bernyanyi sendu
Dan kembali di peraduanMu

Kita tertawa diantara matahari yg mulai terlelap
Bisikan gigih untuk kemenangan esok terdengar sayup-sayup
Ingatkah kau anak-anak kecil yang beradu yg hanya punya tawa hidup?
Malam makin melesak menggegap

Kututup telingaku dengan semu merah
Jangan lagi kau bahas hatiku yang telah bercelah
Mari berpindah ditopik diri masing-masing tanpa lelah
Aku melepas rindu yang telah tertadah

Mari menutup hari
Bertepuk tangan dan angkat kaki
Meloncat menggapai atap-atap tinggi
Aku hanya mampu tergugu dipenghujung hari

#sakit kakiku
#slamat ulang tahun

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: