prasangka


tidak..bukan begitu kawan-kawan..sekali lagi bukan begitu...hanya tersandung kecil...mungkin berduri pedih dan beradu tangis namun hanya belokan kecil dalam hidupku...kukatakan belokan kecil karna tak bisa diteruskan...sedikit kecewa akan jalan buntu itu tapi aku sanggup tuk berbalik lagi kedepan
sekali lagi kalian hanya berprasangka buruk tentangku..berhentilah sayang!

tidak...mungkin aku hanya mencari sensasi..mencari kebahagiaan mungkin..kalian hanya berprasangka..hmm,entah baik atau buruk..tapi kawan, aku telah bangun tuk mengejar mimpi dititian timbaan ilmuku...aku tlah menghapus kelu diotakku..bodoh bila hanya sendu yang menggeram diwajahku..seperti yang kalian kira..tidak! kalian hanya berprasangka

kalian sama sekali tak tahu apa yang sedang benar-benar kurasa..kalian hanya berprasangka.aku berkata hanya tuk tertawa..hanya mencari sensasi berlebih..mungkin aku salah berucap..itu salahku membuat kalian berprasangka.aku seharusnya tidak bergelora berfantasi..aku bodoh dan aku hanya bisa bilang kalian berprasangka..itu bukan kebenaran diriku kawan..lihat! aku tersenyum..aku bahagia..aku sayang sama kalian semua kawan-kawan

aku menghentikan permainan..aku memutar balik jalanku..belokan kiri bodoh! itu salahku
kalian berprasangka..lihat! aku menari kebahagian..a little girl dance like there's no more tomorrow
on berhenti prasangka tentangku.aku disini.aku baik-baik saja menikmati hidup yang aku punya.hidupku sangat sempurna.i'm single and very happy
ceritaku tak berujung air mata..aku tersenyum bahagia.menjadikannya pelajaran..optimistik tetap kujunjung tinggi

jadi..berhenti prasangka tentangku..aku gadis kecil yang dulu...bahagia..tersenyum pada setiap sosok yang dilewatinya..tersenyum disetiap sandungan sedih..tersenyum saat hampa menghampiri..tersenyum meski kesepian menghinggap

berhenti prasangka tentangku.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: