it's about you..dont know you

ku menuai rindu diantara bunyi tuts indah berdawai dari tanganku

ku mencari kebenaran hati diantara senandung lagu yang berlomba-lomba bergema ditelingaku

ku menilik jiwa murni diantara dunia maya penuh semu didalam pipihan kaca warna-warni

ku mengaduh rasa di antara gurauan teknologi yang makin mengglobal

ku menerawang sepii di buaian kebohongan

ku terlena cinta di antara semua ini

aku bodoh aku bingung

aku tolol

aku hanyalah orang yang kesekian yang tercandu semua bentuk-bentuk digital ini...

.rasa hampa, sepi, suka, ria, bahagia, tawa, sedih, bingung membahana dalam otakku dan terngiang-ngiang ditidurku..

selalu tak sabar menunggu esok hari tuk bercanda dengan kamu dan kalian semua meski ada jarak, meski ada penghalang,,meski ada pembatas,,,meski hanya melalui layar yang hampir menyakitkan mataku
tapi aku menunggu entah dimana ada kesempatan

mengertikah kamu, setiap hari denganmu,meski tak bertemu pandan...
apakah kamu tahu ada terselip rindu ingin berjua....
bacalah....atau kau bahkan tak menghiraukan catatanku ini.
bahkan tak setitik pun ada harapan bisa bertemu
aku sesak makin hari
tapii sudahlah.ini semua hanya semu..dan aku akan melupakanmu seiring terlupakannya FACEBOOK!!!!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: