Rindu

friday.,January 23 2009


ketika ku terseokseok di setapak pergantian musim

aku memutuskan tuk terseok sendirian lagi
dan diantaranya itu membludaklah uluran kehangatan yang sama saja
tak mengerti...
terkadang aku merasa itu adlah musibah, tapi sungguh aku nafi jika beranggapan seperti itu
tag mampu hati ini menyampaikan kekecewaan...

airmataku bahkan tak sanggup menelurkan akibat kekecewaan yang mendalam
hanya hujan yang menemaniku saat relung juwaku tertimpa kehampaan.
aku rindu.tapi entah siapa yang kurindukan
aku cinta.tapi entah siapa sosok yang mampu mnentramkan gundahku

i'm just scared for hurt someone else
and scared for dissapointing someone else
apakah aku munafik pada perasaanku sendiri?
bedakah ucapanku dan yang dibicarakan hatiku?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: