diam

diam

???

diam

slalu saja memupukkan kebingunganku

diam

tak pernah menyelesaikan kemelut ini..

diam

tak pernah kehilangan maknanya.,hanya menerangkan tanda tanya besarku..

diam

kumaknakan tidak
entah itu salah atau benar
yaahh.,kumaknakan tidak, kurang lebih tuk menyenangkan hatiku..
kumaknakan tidak karena ketakutanku...
kumaknakan tidak karena senduku bergelora tak tertahankan
kumaknakan tidak karena tak kutengok asa kehidupanku,.

diam..
yaah..kau diam..kumaknakan tidak

aku hanya berucap
aku hanya melangkah maju
aku hanya memburu
aku hanya menapakkan kakiku diasa kebahagiaan
aku tak diam layaknya terdahulu

sudah cukup kediamanku
aku tak diam

setidaknya aku telah tak diam
kata apa lagi yang harus kuperdengarkan?

aku telah tak diam
entah kata apa yang kau harap tuk kuperdengarkan?

tak cukupkahh?
kecewakah kau?

aku telah tak diam.setidaknya aku telah tak diam
namun ketika kau diam yang kumaknai tidak.
aku hanya bisa diam.
entah itu kecewa ataukah lega?
aku hanya bisa diam sekarang!

baiklah aku tutup mulut sekarang!
karena kau hanya diam yang kumaknakan tidak...

mengeluhkah aku??
aku hanya bisa diam sekarang!

aku hanya diam sekarang.
entah itu karena aku akan tetap berdiri kokoh atau kembali duduk

aku hanya diam sekarang!
entah itu karena aku menunggu atau aku menyerah,.

dan bila kau tak diam dan terjawablah sudah...

sebenarnya aku juga tak tahu apa yang kuharapkan...

*curious

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: